Featured Video

Jumat, 28 Februari 2014

Asphalt 7: Heat v1.0.6 untu Android

Asphalt 7




Name : Asphalt 7: Heat
Vendor : Gameloft
Version : 1.0.6
Genre : Racing
Size : 670 MB
Google Play : Link

ScreenShots :

asphalt-7-heat-1.jpg 

asphalt-7-heat-2.jpg

 asphalt-7-heat-3.jpg

asphalt-7-heat-4.jpg 

asphalt-7-heat-6.jpg


Android 2.2 and Up+
[ Armv7 ]

 Asphalt 7: Heat merupakan mobile game dengan genre Racing game. Namun game ini tidak sepenuhnya sama seperti game simulasi racing seperti Real Race, Asphalt 7 ini lebih mengarah ke Arcade Racing seperti seri-seri pendahulunya
GamePlay
Ada tiga mode yang dapat kita mainkan pada game ini, yaitu multiplayer, Quick Race, dan Career Mode. Pada mode Multiplayer pemain dapat bermain langsung bersama teman di sekitar menggunakan koneksi Wi-Fi ataupun Bluetooth. Pada mode ini pemain juga dapat bermain dengan pemain lain di seluruh dunia dengan mengunakan fitur LIVE! Dengan koneksi Wi-Fi. Berikutnya adalah mode Quick Race, disini pemain dapat melatih kemampuan balap dengan menggunakan mobil yang sudah ada. Mode selanjutnya adalah Career mode, ini merupakan fitur permainan utama yang dari Asphalt 7: Head ini. Pada mode ini pemain dapat meningkatkan level, membuka item-item baru. Dan membeli beberapa mobil baru. Dalam career mode ini pemain akan disuguhi berbagai macam permainan, mulai dari standard race, time challenges, elimination-event, dan “Beat ‘Em All” dimana player harus menghancurkan semua lawan di dalam permainan. Pada setiap permainan memain dapat mengambil item bonus yang ada tersebar di track. Item item ini membantu untuk meningkatkan kecepatan, Nitro bost, dan bonus uang untuk membeli item.
Apa yang baru di seri Heat ini?
Seri heat ini merupakan seri terbaru dari asphalt series, dengan fitur, dan item-item baru didalamnya. Beberapa diantaranya adalah:
1. First-class lineup, pemain dapat mengendarai sekitar 60 mobil terbaru dari berbagai perusahaan mobil ternama di dunia, seperti Ferarri, Lamborghini dan Aston Martin, dengan tidak ketinggalan DeLorean.
2. Race across the Globe, Pada game ini disediakan 15 set track dari berbagai Negara di dunia, tidak ketinggalan track baru dari Hawaii, Paris, London, Miami dan Rio.
3. Challenge the World, pemain dapat menantang dan bermain dengan pemain-pemain terbaik di seluruh dunia menggunakan fitur LIVE!
4. Cutting Edge Graphics, game ini memiliki tampilan 3D yang luar biasa. Sehingga akan membutuhkan spesifikasi hardware mobile yang lumayan tinggi.
1 hal yang paling saya sukain Di versi 1.0.6 ini, selain adanya mobil dan event baru, Grafis Asphalt 7 ini akan lebih Wauu!
namun mungkin hanya di optimalkan untuk beberapa Platform.

Download Game :
APK : Download
0BB : Part 1 Part 2 Part 3 Part 4
Tips Install : - Install APK
- Copy 'com.gameloft.android.ANMP.GloftA7HM' ke folder 'sdcard/Android/ Obb/'
- Jalankan Game!

0 komentar:

Posting Komentar