Featured Video

Rabu, 05 Februari 2014

BBM Untuk Windows Phone 8 Hadir 2 Bulan Lagi?


BBM Windows Phone 8


BlackBerry Messenger atau BBM merupakan aplikasi perpesanan yang dulunya eksklusif hadir untuk perangkat BlackBerry, namun entah kenapa tiba-tiba pihak BlackBerry melepas aplikasi ikoniknya tersebut ke device diluar BlackBerry. Kemaren, BBM for Android dan BBM for iOS telah resmi masuk ke pasar aplikasinya masing-masing. Namun, akankah aplikasi ini kedepannya akan tersedia untuk OS yang lain?
BlackBerry Leaks, dengan username twitter @BlackBerryScoop mengungkapkan bahwa BBM for Windows Phone 8, tablet, dan desktop saat ini sedang dalam tahap pengerjaan. Dalam percakapan setelahnya, akun ini juga menjawab salah satu pertanyaan tentang kapan dirilisnya BBM for Windows Phone 8, yakni paling cepat 2 bulan kedepan.
Jika memang BBM for Windows Phone 8 akan segera hadir, hal ini tentunya akan memperkaya pilihan aplikasi sosial, yang tersedia di Windows Phone Store. Namun jangan terlalu berharap, karena @BlackBerryScoop bukanlah akun twitter resmi dari BlackBerry, dan hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi terkait ketersediaan BBM for Windows Phone 8. Apakah kabar tersebut benar? kita tunggu saja tanggal mainnya

0 komentar:

Posting Komentar