Featured Video

Selasa, 04 Maret 2014

Belum Dijual, Galaxy S5 Kebanjiran Pemesanan





Samsung Galaxy S5




Jakarta - Samsung Galaxy S5 sepertinya berpotensi laris. Bahkan dilaporkan, jumlah pemesanan Galaxy S5 sudah mampu melebihi pendahulunya, Galaxy S4.

Setidaknya, itulah yang dilaporkan oleh Carphone Warehouse, retailer ponsel besar di Eropa. Menurut mereka yang detikINET kutip dari Pocket Lint, Senin (3/3/2014), pemesanan awal Galaxy S5 lebih tinggi sampai 130% dibandingkan pemesanan awal Galaxy S4 di tahun 2013.

Carphone Warehouse pun menyatakan bukan tidak mungkin Galaxy S5 akan memecahkan rekor pemesanan, bahkan sebelum barangnya dijual. Rencananya, Galaxy S5 mulai dipasarkan pada April 2014 di Inggris.

Di Amerika Serikat, Galaxy S5 tampaknya juga mendapat sambutan hangat. Mike Sievert selaku Chief Marketing Officer operator selular T Mobile melalui Twitter mengklaim bahwa ada 100 ribu pemesanan Galaxy S5 hanya dalam dua hari.

Galaxy S5 menjadi ponsel flagship andalan Samsung di tahun 2014 ini. Dengan prosesor quad core generasi terbaru, layar 5 inch full HD, pemindai sidik jari, sensor detak jantung dan bodi tahan air, Galaxy S5 diharapkan lebih sukses dari para pendahulunya.

0 komentar:

Posting Komentar