Featured Video

Jumat, 28 Februari 2014

Ravensword Shadowlands Untuk Android

Ravensword



Name : Ravensword Shadowlands
Vendor : Crescent Moon Games
Version : 1.25
Genre : RPG
Size : 500 MB

Screenshots






Android 4.0 and Up+
[ Armv7 ]

Ravensword Shadowlands adalah sebuah game open world RPG yang berarti kamu bisa menyelesaikan misi utamanya atau juga menyelesaikan misi sampingan dan melakukan apapun yang kamu mau di game ini. Hal ini bisa mulai menaikkan seluruh skill fighting kamu sampai membeli sebuah rumah.
Kamu yang pernah bermain Elder Scroll series maka bisa dibilang game ini adalah versi mobilenya dan tentunya ini adalah sesuatu hal yang menyenangkan. Cerita dimulai dari seorang pejuang (kamu) yang sedang bertarung dengan sengit tapi tiba-tiba kamu terbangun disebuah negeri orang dan tidak menyadari apa yang terjadi. Nantinya kamu akan bertemu seorang archmage yang telah meramalkan bahwa kamulah yang akan membunuh kekuatan gelap dengan sebuah pedang khusus bernama Ravensword.
Quest di Ravensword terbagi atas dua besar yaitu major quest dan secondary quest. Jika kamu hanya mengerjakan major questnya saja maka game ini juga sudah cukup seru tapi tentu saja kekuatan open world adalah di secondary questnya. Dan di game ini kamu akan menerima quest yang bisa saja melebihi kekuatan kamu. Jadi bisa saja kamu kembali lagi nanti untuk menyelesaikannya.
Dunia Ravensword terbilang sangat besar dan untuk mencapai tempat quest terkadang kamu harus berjalan jauh. Nanti setelah beberapa lama kamu dapat membeli kuda untuk membantu kamu lebih cepat mencapai tujuan. Tapi untungnya kamu juga bisa langsung tap tempat yang kamu tuju di map dan otomatis kamu diteleport kesana, tapi ini hanya berlaku untuk kota-kota besar saja.
Untuk sistem levelingnya sendiri Ravensword menggunakan sistem yang mirip dengan Elder Scroll series dimana semakin sering kamu menggunakannya maka semakin baik efeknya. Jadi tidak ada spesialisasi yang mengikat, kamu bebas menggunakan senjata pedang atau bow atau kapak. Untuk skill kamu bisa menggunakan Rune, jadi untuk mengeluarkan spell api maka kamu harus mempunyai Rune Api yang bisa didapat dari peti harta karun atau vendor
Sistem kombatnya sendiri cukup campur aduk. Saya katakan campur aduk karena terkadang dengan musuh yang sama kamu bisa menang tanpa luka tapi juga bisa kalah total. Kuncinya adalah menyerang pertama kali tapi terkadang itu pun bisa menghasilkan result yang berbeda. Jadi kamu harus menemukan sendiri gaya bertarung kamu.
Untuk urusan graphic Ravensword Shadowlands mempunyai presentasi yang sangat baik sekali. Lingkungannya terlihat detail dan juga mempunyai variasi yang baik. Kamu juga bisa merasakan bentuk daratan yang tidak rata sehingga kamu bisa menemukan daerah besar di atas bukit atau menemukan sebuah rumah tua angker yang berada di bawah kaki bukit. Ini menciptakan pengalaman bermain yang sangat lengkap dan juga menaikkan standard design environment game mobile.
Ravensword Shadowlands lebih besar, lebih kompleks dan juga lebih indah dari setiap aspek. Tidak berlebihan jika saya menyebutnya sebagai open world RPG terbaik untuk tahun 2012 sampai 2013 ini Must have!

Download Game :
Via GooglePlay
OR
Ravensword: Shadowlands vr1.25
Part 1 Part 2 Part 3 ( APK+DATA )
New Version!!
Ravensword: Shadowlands vr1.26
Tips Install : - Install APK
- copy 'com.crescentmoongames.ravensword2' ke folder 'sdcard/Android/ obb'
- Jalankan Game.

0 komentar:

Posting Komentar