Featured Video

Selasa, 20 Agustus 2013

Plant vs Zombie 2 Rilis Eksklusif Di iOS

Plant vs Zombie 2


It’s official! Popcap resmi mengumumkan bahwa Plant vs Zombie 2: It’s About Time akan dirilis eksklusif untuk iOS pada tanggal 18 Juli 2013. Bersamaan dengan pengumuman tanggal rilis, anak perusahaan dari EA itu juga merilis sebuah video trailer untuk sequel tersebut yang bisa kamu saksikan di bawah ini.
Plant vs Zombie 2 tetap akan mengandalkan core gameplay yang sama yaitu game strategi tower defense dengan menaruh tanaman untuk menghadang serangan zombie. Namun dalam sequel tersebut, nantinya kamu akan diberikan jenis tanaman & zombie yang baru dan juga pastinya level yang baru.
Satu lagi tambahan yang mungkin akan menarik yaitu fitur touch screen power up yang memungkinkan pemain untuk berinteraksi langsung dengan zombie. Salah satu perhatian terbesar saya dalam game ini adalah berubahnya Plant vs Zombie dari model Premium ke Freemium. Artinya kamu bisa download game ini secara gratis dengan tambahan IAP di dalam game.
EA yang memang mengubah model bisnis untuk semua game mereka dari yang berbayar menjadi gratis, terkenal memiliki pendekatan IAP yang tidak bersahabat. Contohnya ketika Real Racing 3 pertama kali diperkenalkan dengan model Freemium, waktu tunggu dan biaya service yang besar menjadi point yang membuat game tersebut sedikit kehilangan daya tariknya.
Namun Allen Murray, Senior Producer Plant vs Zombie 2 mengatakan sebaliknya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya percaya diri bahwa pemain akan menyukai Plant vs Zombie 2 dengan berbagai perubahan yang ada.
It’s about time! We’re confident that players will see the love and attention we’ve put into this game. We’ve created wild new ways to experience the plants and zombies you know and love as well as packing the game with tons of completely new content, and we’re still hard at work coming up with even more cool stuff that will keep Plants vs. Zombies 2 fresh and evolving in the months and years following launch.
Meskipun belum terungkap secara gamblang bagaimana gameplay dari game ini, saya berharap Plant vs Zombie 2 akan tetap fresh, seru dan mempunyai sistem IAP yang tidak kasar. Tunggu update dari saya selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar