Featured Video

Jumat, 10 Mei 2013

Chaos Legion For PC RIP Just 94 MB

     Assalamualaikum sobat blogger... Setelah pergantian tahun ini, Alhamdulillah akhirnya saya bisa mengupdate game-game PC. Kalo sebelumnya sya share game Prince Of Persia, maka kali ini saya mau share game yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Yupz game itu adalah Chaos Legion....

     Sebenarnya game ini sudah lama sekali beredar. Game ini mirip banget sama Devil May Cry, Agan tahu game DMC ? yak dikisahkan seorang pemburu monster bernama Dante yang mempunyai kekuatan untuk membantai monster-monster di muka bumi. Sama seperti di Chaos Legion
yang mana dia juga seorang monster hunter bernama Sieg dan juga memiliki kekuatan yang super dahsyat, yaitu ia bisa memanggil monster-monster yang mendukungnya. Setiap setelah mengalahkan bos di level tertentu, maka monster-monster barupun didapatkannya, Dan ia juga memiliki seorang gadis bernama Siela, nanti agan akan memerankan Siela di suatu level. Wah pokoknya seru banget deh.

Screenshot : 






     Tapi tenang saja, game ini bisa di mainin di spek rendah kok. Jadi nggak usah khawatir mainin Chaos Legion spek PC rendah. Berikut Sistem Rekomendasinya :


System requirement :
CPU : Pentium III 1GHz,
RAM : 256MB,
VGA : 64MB
Tuh kan... tunggu apa lagi ? Segera didownload gamenya di link di bawah ini :
Cara Mainnya :
1. Run setup.bat (bakalan muncul command promp, itu cuma buat extract gamenya sampai penuh.... tungguin aja sampai kelar)
2. Run setupreg.exe (sebelum buka, disable dulu antivirus.. karena beberapa menganggapnya virus, padahal bukan <sama avast aman koq>)
3. Start the game using ChaosLegion.exe

Eiiitttsss.... Tunggu dulu ! Di sini juga ada cheatnya lowh....




DOWNLOAD TRAINER CHAOS LEGION

Cara Aktivasi :


1. Buka dulu Cheat Trainernya
2, Buka game Chaos Legionnya
3. Minimize gamenya (Alt+Tab)
4. Tekan Cheat yang ingin dipakai
5. Kembali ke Game dan Cheat sudah aktif

NB : Cheat ini hanya untuk orang yang frustasi main game ini aja...

0 komentar:

Posting Komentar