Featured Video

Selasa, 06 November 2012

Lee Min Ho artis korea paling keren

Lee Min Ho artis korea paling keren


Siapa sih yang kenal aktor korea yang ganteng ini??? Yupp mulai booming katika main difilm Boys Before Flowers.  Semua cewek juga tau,apalagi ketika dia berakting difilm “City Hunter”. Memang saya akui 180 derajat berbeda kareakter yang dimainkan. Di film city hunter dia kelihatan lebih macho dan jantan serta terlihat seorang yang intelektual (hehee J terlalu lebay memujinya). Semenjak main di film City hunter Lee Min Ho banyak sekali menerima pujian dan semakin banyak penggemarnya.
Siapa sih sebenarnya?? Ini dia Lee Min Ho. Aktor ganteng ini kelahiran Seoul, 22 Juni 1987,kira-kira sekarang umurnya 24 tahun, yahh gak beda jauh dari aku, terpaut 5 tahun denganku (wkwkwk.. J). Menurut kabar nih, Lee min Ho pernah menjalin hubungan dengan lawan mainnya di film city hunter, yupss Park Min Young namanya,katanya juga sih cinta lokasi gitu. Tapi tenang aja para penggemar Lee Min Ho meraka udah putus (wkwkwkwJ).
Aktor yang satu ini seneng banget makan daging hlo teman(kayak karnivora yaa?? Hahaaaha, eits tapi yang dimakan daging mentah apa daging mateng yaa??). Aktor yang hoby banget main game dan sepak bola ini, ketika ditanya harapannya ingin main film seperti apa, “Aku ingin memerankan karakter impian, seperti menjadi pemeran utama di 'Twilight'," ujar Min Ho. "Aku juga ingin memerankan karakter yang santai, memakai baju kerja dan sandal flip flop."

Berkaitan dengan "Twilight", aktor "Boys Before Flowers" ini pun berkelakar mengenai kekuatan yang ingin ia punyai. "Aku ingin memiliki semua kekuatan super," ujar Min Ho bercanda.
Meskipun sekarang tubuhnya terlihat sempurna, Lee Min Ho dulunya pernah mengalami kecelakaan yang membuatnya dia cidera, yupss pada tahun 2006 Lee Min Ho mengalami kecelakaan mobil dan itu membuat kakinya cidera yang sangat serius, Tapi para muda gak usah sedih karena pada bulan Juni tahun 2009 lalu Lee Min Ho dinyatakan telah sembuh total. Menurut kabar yang beredar Lee Min Ho kuliah di Universitas GunGook urusan Cinematic Arts.
Drama atau film apa saja sih yang uudah dibintangi sama Lee Min Ho??? Ini dia drama maupun film yang pernah dibintanginya :
2004       Nonstop 5         Cameo MBC
2005       Love Hymn         Pelayan restoran           MBC
2006       Secret Campus             Park Doo-hyun   EBS
2007       Mackerel Run     Cha Gong-chan SBS
I Am Sam            Heo Mo-se         KBS
2008       Get Up Min Wook-gi       MBC
2009       Boys Over Flowers         Gu Jun-pyo        KBS
2010        Personal Preference      Jeon Jin-ho       MBC
2011         City Hunter        Lee Yoon-sung   SBS
Lee Min Ho juga bukan sembarang aktor bisa hlo, Semenjak terkenal di drama Boys Before Flowers, Lee Min Ho menjadi aktor termahal di Korea. Lee Min Ho juga banyak penghargaan awards diantaranya :
 2009
2010
2011

  • Korea Drama Festival Awards: Best Actor Award (City Hunter)
  • Korea Drama Festival Awards: Hallyu Star Award (City Hunter)
  • SBS Drama Awards: Top Excellence Award (City Hunter)
  • SBS Drama Awards: Netizen Popularity Award (City Hunter)
  • SBS Drama Awards: Teen Star Award (City Hunter)
Yaapss itu dulu yaa yang aku ketahui dari aktor ganteng Lee Min Ho. J

Tidak ada komentar:

)
:
t
i
s
i
v
r
o
f

0 komentar:

Posting Komentar